Writter’s Block…again & again…


twilight_zone

Apa ada yang tahu gimana balikin mood supaya otak gw bisa berkhayal yang aneh-aneh lagi??

Udah berapa lama ya, setelah gw nge post cerita terakhir FF Supernatural itu? 3 bulan? 2 bulan??

Sejak beres nulis FF itu, otak gw kram. Udah coba berbagai cara buat ngaktifin ide-ide di otak, tapi yang ada…ide cerita itu muncul kalo gw bayangin doang…kalo pas mo di ketik….Ampyuuun DJ?!

Susahnya setengah mati. Buat komedi -romantis, udah ada bayangan di otak gw…buat FF Supernatural lagi…udah ada bahan kasus sama ide, cuman pas nulis…hasil ketikan baru setengah halaman. Matilah gw…

Arrrrrggghhhh….what should I do???

Karya-karya gw juga gak semuanya dibikin dalam hitungan hari ato bulan, jadi kayaknya gw gak boleh maksain banget, yak gak?

Tapi yang pasti, ide untuk cerita romkom gw basely loose from Legenda Sampek Engtay. Ide ini udah muter di otak gw sejak masih SMA kelas 3 tapi yah, karena serangan writter’s block berulang-ulang sampe stadium [ tak pernah ] berakhir mengendap begitu aja di otak. Hehehe…but that story is my goal now!! Fighting!!

Kalo buat FF Supernatural, sebenernya udah ada judul ‘Band of Brother’ dan kasus yang bikin gw ‘wah, gw mo pake ini buat latar belakang FF gw!’ yaitu tentang Human Combustions. Keren gak? wkwkwkw….T T, yah iyalah keren…cuman otak gw lagi kere sekarang. Ntar aja yah, gw lanjut lagi kalo ada perkembangan baru. Kayaknya gw musti kemoterapi ato cuci otak…ada gak yah yang nyediain usaha laundry otak? kayaknya seru tuh…ewww…hihihi…

Leave a Reply

