Smile,You…


9jhvs6

Ada yg udah nonton?? Emang drama keluarga ini bakalan panjang episodenya kayak drama yang udah-udah. Mungkin alesan kenapa gw mo nonton yang ini karena Jung Kyung Ho. Aktor ini punya kelebihan tersendiri dalam hal mimiking wajah karakternya dengan baik dan natural. Mungkin karena bokapnya sutradara kali ye, jadi belajar banyak dari bokapnya. Lee Min Jung, sejak perannya jadi Jae Kyung di BOF. Gw banyak berharap dari cewek cantik satu ini untuk main drama lain lagi yang karakternya mirip-mirip Jaekyung di BOF, n taunya tema ‘spoiled brat-chaebol’ dia mainin di drama ‘Smile, You’ ini. Chemistry romantis hubungan Lee Min Jung dan Jung Kyung Ho ngalir gitu aja dengan natural. Salut deh, belom pernah ngalamin lagi nonton drama yg kuat chemistry-nya dari pemeran cewek-cowok dalam sebuah drama. Drama terakhir yang bikin gw punya perasaan begitu itu cuman ‘Coffee Prince’ dan kalo sekarang, yah, Smile You ini dan You’re Beautiful.

Dan tentunya bukan sebuah drama kalo gak ada ost-nya? Gw nyomot lirik lagu salah satu ost, mohon maaf karena gw lupa sapa empunya blog yg gw comot ini. Tapi gw udah ninggalin pesen kok. moga2 dia reply ke sini jadi bisa gw masukin creditnya.

Vis-A-Vis by Melo Breeze

눈 여겨 봐줘 널 향한 사랑 가득차서

Nun yogyo bwajwo nol hyanghan sarang gadukchaso

무거워진 내 몸 이젠 등 돌릴 수 없어

Mugowojhin nae mom ijyon dung dolril su opso

감출수가 없는 주머니 속 바늘처럼

Gamchulsuga opnun jumoni sok barulchorom

들켜버렸어 숨길 수 없어

Dulkyoboryoso sumgil su opso

나의 사랑을

Naui sarangul

vis-a-vis face to face

얼굴을 맞대면

Olgurul matdaemyon

숨소리 하나마저도

Sumsori hanamajodo

사랑을 말하는것 같아

Sarangul malhanungot gata

vis-a-vis face to face

쏟아낸 눈물도

Sotanaen nunmuldo

너의 상처마저 내 눈엔 반짝여

Noui sangchomajo nae nunen banjagyo

너는 참 눈부셔

Nonun cham nunbusyo

귀 기울여 들어줘

Gwi giuryo durojwo

너를 향한 속삭임

Norul hyanghan soksagim

하루종일 친구를 기다리며 서성대는

Harujongil chingurul gidarimyo sosongdaenun

어린아이처럼 반 쯤 열린 문 틈새로

Orinaichorom ban chu myolron mun tomsaero

니가 오기만 눈이 빠지게

Niga ogiman nuni bajige

기다릴뿐야

Gidarilbunya

vis-a-vis face to face

얼굴을 맞대면

Olgurul matdaemyon

숨소리 하나마저도

Sumsori hanamajodo

사랑을 말하는것 같아

Sarangul malhanungot gata

vis-a-vis face to face

쏟아낸 눈물도

Sotanaen nunmuldo

너의 상처마저 내 눈엔 반짝여

Noui sangchomajo nae nunen banjagyo

너는 참 눈부셔

Nonun chamnunbusyo

무심한듯 날 보는 눈빛에도

Musimhandut nal bonun nunbichedo

손끝 하나만 스쳐도

Songut hanaman sucyodo

온 몸에 밀려드는 설레임의 향기가

On mome milryodunun solreimui hyanggiga

혹시나 온 세상에 퍼질까봐 불안해

Honsina on sesange phojilkabwa buranhae

누구와도 나누긴 싫은데 나만 갖고픈데

Nuguwado nanugin sirunde naman gatdopunde

vis-a-vis face to face

얼굴을 맞대면

Olgurul matdaemyon

숨소리 하나마저도 놓치기 싫어

Sumsori hanamajodo notchigi siro

사랑을 느껴

Sarangul nugyo

vis-a-vis face to face

쏟아낸 눈물도

Sotanaen nunmuldo

너의 상처마저 내 눈엔 반짝여

Noui sangchomajo nae nunen banjangyo

너는 참 눈부셔

Nonun cham nunbusyo

Gw juga sempet liat mereka berdua sama Chunhee dan yang jadi kakaknya Minjung di YSMM season 2. Emang gak ada sub sih…cuman lucu aja Minjung dijadiin bahan candaan ama Kang Hodong.

credit. simplybeomsoo

YSMM season 2 part 1/7

YSMM season 2 part 2/7

YSMM season 2 part 3/7

YSMM season 2 part 4/7

YSMM season 2 part 5/7

YSMM season 2 part 6/7

YSMM season 2 part 7/7

Mei sign off!

 

2 thoughts on “Smile,You…

  1. Hai salam kenal… gue sukaaa banget sama Smile, You. Ini drama terpanjang yg pernah gue tonton tapi gue gak salah pilih.
    Romantis, kocak, dengan jalan cerita yang natural, alami, aktor-aktor yang jagoan, pokoknya kereen abis.

    Sekarang udah episode 39 dan gue malah sedih karena Drama ini hampir berakhir…

    Hiks hiks hiks… Soo-In I love you….

    • Slm kenal juga…

      Hahaha…bener, panjang n too much sweetness yang bikin kita ketagihan nontonnya. Sayang gw lg vakum nungguin beres smua dulu. maklum, too many list yang musti di tonton XD…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s