Ketika kata ‘I Love You’ terucap T T


kamsahae, saranghae, haebara, babo…

thank you, I love you, see me, fool…

Gw kadang kalo ditantang sesuatu sama orang, gak tau keberanian gw tiba-tiba dateng dari mana? Tapi ketika ditantang ngucap kalimat ‘I Love You’ ke cowok yang gw suka…Oh, no,no. Sekali ucap bisa rusak susu sebelangga!

Gw suka nih cowok sejak pertengahan semester pertama sewaktu masih kuliah, pertama gak pernah nyangka gw suka sama dia. Cuman akibat sering diledekin dan jadi kenal, gw pikir nih cowok oke juga [selaen pinter, cocok buat gw yg bego buat gw jadiin contekan klo ujian. haha!]

Meskipun begitu, semua gak berjalan mulus buat gw. Dia diambil sama temen gw yang nyadar banget kalo gw suka ma cowok itu,,,sakit hati gw pas dia bilang, “Mei, gw dah jadian sama si …lu gak masalahkan?”

Pengen nangis dan marah, tapi gak bisa karena tuh cewek temen gw, selain itu, gw gak mau ngerusak imej gw sebagai cewek cool yang cuek. Dalam hati sih jujur aja, kalo cowok yang gw suka jadian sama yang bakalan bisa langgeng, sebagai pihak cinta bertepuk sebelah tangan dan meskipun tetep hati ini sakit, gak bakalan begitu parah. Tapi kalo dijadiin pacar untuk beberapa bulan doang[estimasi gw karena gw tau cara pacarannya temen gw itu], miris.

Pas mereka putus, gw pikir gw bisa napas lega karena mau nyusun siasat supaya tuh cowok bisa LIAT gw…tapi ternyata,,,, gak bisa gw percaya. Dia jadian sama temennya temen gw, yang notabene mantannya. Bingung kan? Apalagi gw??

Padahal gw udah nyiapin sesuatu dari proyek cinta gw ke dia yang gw sebut ‘Love Vitamin’. Rencananya, gw mo beli  toples kecil yang gw isi sama kapsul obat kosong [ide ini muncul karena gw liat film ‘Millioner First Love’-nya Hyun Bin] yang bakalan gw isi dengan kalimat-kalimat yang pengen banget gw ungkap sejak pertamakali gw suka sama dia. Misalkan; ‘pertengahan semester gw mulai suka sm lo [isi kapsul pertama], meskipun suka ngegaring, bg gw lawakan lu lucu. Gak suka spk bola tp gara2 lu MU gw pantengi malem ni, gw benci kalkulus tp mst bisa krn gak mo malu sm lu. Liat lu capek gw ddk dkt lu, bahu gw ksong tp lu mlh kebahu yg lain.’

Ya, seperti itu deh kata-kata yang pengen banget gw omongin ke dia. Tapi gak pernah kesampean. Padahal dari pihak gw, gw udah berkorban cukup banyak. Kalo dia butuh apa-apa gw yang pertamakali sok jadi pahlawan. Ternyata cinta itu butuh banyak berkorban tanpa imbalan, gw ngerti tentang itu sekarang. Makanya bisa ngelakuin apa-aja buat dia kalo lagi perlu…gw siap sedia!

Yang bodoh emang gw, gw bukan tipe cewek yang suka nembak cowok apapun hasilnya. Makanya sering disikut sama cewek lain.

Hari ini dia nanya, Je t’aime apaan?

Pas gw bilang Je t’aime = I Love You. Sedih, tapi sepenuh hati gw tulus ngucapinnya.

Padahal ada kemungkinan besar posisi gw tetep jadi orang ketiga…karena ada cewek yang suka ma dia n keliatannya cowok itu suka juga.

Ahhhhhhhh….mending gw berpaling ke ato

daripada pusing mikirin yang gak pasti karena gw bukan betina tangguh

 

sekian rant gw tentang cinta…

word from a fool…klo suka ama seseorang, cepetan bilang ke orangnya langsung daripada nyesel n nyesek didada!! Gw yakin perlu banyak waktu supaya bisa berlapang dada model gw…

Mei signing off!

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s