Pengen nonton Paranormal Activity


Sebenernya udah denger kabar tentang film horor yang bagus banget yang udah direview di yahoo. Film ini dibikin kayak film dokumenter pake kamera vidio biasa, ada yang bilang ini diangkat dari kisah asli Katie dan Micah. Tapi ada yang bilang itu cuman fiktif, berdasarkan apa yang gw baca si Oren Peli bikin film itu low-budget pisan tapi bisa meraup keuntungan jutaan dollar.

Paranormal Activity nyeritain katie yang dari kecil diikutin sama demon, karena banyak sekali kejadian aneh, si Micah pacarnya Katie ngerekam aktifitas anomali-anomali aneh yang terjadi dirumah mereka tersebut.

Sebagai penggemar film Horror, nih film musti gw tonton. Soalnya sutradara favorit gw Steven Spielberg aja bisa ketakutan meskipun ada rencana buat nge-remake film ini nantinya.

Udah lama gak liat film horor yang bagus…ada masukan gak selain PA apalagi? Note, gw gak terlalu suka sama horror kelas 2 yang gory >_< terlalu fake buat gw.

Update:

Akhirnya kemaren malem pulang kerja dapet juga DVD-nya. Sumpah keren banget!! Gw gak nyangka pengambilan gambar dengan kamera vidio biasa bisa sekeren itu. Cerita dalam film tersebut ngingetin gw sama film yang pernah dulu gw tonton jaman SD yang judulnya ‘The Entity’–> yang berdasarkan kisah nyata dari Doris Bither.

Gw juga akhirnya tahu kenapa Steven Spielberg sampe nggak bisa tidur.  Abis nonton film ini, musti sedia film lain yang bisa mudarin kadar ‘terhantui’ perasaan after effect-nya. Beres nonton skitar jam 11-an, langsung liat drama Atashinchi No Danshi, baru jam 1-nya gw bisa tidur lelap ampe pagi. Klo gak…wah, bisa2 begadang!!

Leave a Reply

