I Need Help >_<


Ada 2 cerbung gw yang mau gw revisi…rada sedih juga sih karena sedikit yang baca. Yang pertama yang masih mau gw selesaiin dan revisi itu ‘One Sweet Punch!’ sama yang udah tamat chapternya ‘My Miracle It’s You’.

Kenapa gw butuh bantuan? Karena gw diambang keputusasaan.

Pekerjaan gw tinggal menghitung hari, ini juga lagi nyari kerjaan lainnya buat mengcover semuanya. Temen gw ngasih ide kalo ternyata sehabis gw diberhentikan masih belom dapet kerjaan juga, mau gak mau gw harus nyari penerbit yang mau ngebeli cerita gw. Yang jadi dilema kalo ngeliat blog gw ini, yang dapet stats tinggi cuman FF Supernatural. Mungkin itulah salah satu alesan kenapa di traffic feed banyak juga yang berkunjung asalnya dari manca negara.

Permintaan tolong gw, gw kasih nama ‘My Future Project’. Gak minta donasi apa-apa, cuman minta sedikit waktu pembaca blog ini buat baca 2 (dua)karya gw tersebut, dan minta reviewnya supaya gw tau mana yang bakalan gw revisi untuk nantinya gw kirim ke penerbit. Gw tau karya gw pas-pasan dan mungkin bikin eneg yang baca. Tapi gw si amatir ini lagi berusaha keras demi cita2nya jd penulis.

{I’m gonna be sacked from my job. So I need help from the reader who read my lousy blog, I don’t need any donation like money. But I need your time to read the stories that I wrote from my heart and soul. The purpose is, because the D-day were closing in. I need something to secure my life, my friends told me to sell one of my online stories that I put on this blog. But currently when I saw my stats, the ‘popular’ one is my FanFiction from American series Supernatural. I don’t know I must be sad or happy?

So, if you guys–readers had a little bit of a free time. Please read my stories, and write a comment which one that I should revising to proposed it to the publisher between 2 stories. First is ‘One Sweet Punch’ and the second is ‘My Miracle It’s You’. I know my stories gonna make you barf or even puke, but hey–I’m an amateur who wants to do her best. Thanks!}

Link:

My Miracle It’s You

Prologue

Chapter 1

Chapter 2

Chapter 3

Chapter 4

Chapter 5

Chapter 6

Chapter 7

Chapter 8

Chapter 9

Chapter 10

Chapter 11

Chapter 12

Chapter 13

Chapter 14

Chapter 15 [Epilogue]

I’m gonna post the next story links tomorrow for ‘One Sweet punch’

Besok gw post link buat cerita selanjutnya ‘One Sweet Punch’

Thanks for the attentions.

2 thoughts on “I Need Help >_<

  1. sist…one sweet punch’nya d’lanjutin y…aq ska bc crtnya. coba sist tulis lg nich crt k’forum kemudian.com dgn crt” yg lain’nya mnkn i2 slh stu solusi dr aq bwt crt”nya sist. coz d’forum i2 bnyk pnlsh dan pmbca yg punya pnglmn dlm mnlsh crt bs membnt bwt mngmntri crt”nya sist ini.

Leave a Reply

