Invincible Baseball crazyness ;)


Kalo gak salah gw dah janji mo bikin recap episode The golden Glove award 2009 parodynya di sini. Cuman lagi males…so, gw ngubek2 warung si mbak You. Dan dapet yang lucu, gw sih dah liat…cuman pengen berbagi kegilaan aja…hehe…

credYT@kimjunfanclub

dan juga ini. credYT sama kyk yg diatas.

Gw jd sedih denger kata-kata perpisahan Kim C di situ. Dia gak bakalan megang posisi manajer di 2010, alhasil pertandingan 2 minggu lalu bikin stress dengan kekalahan karena gw gak suka dengan posisi line upnya Kyung Pil. Tapi pas liat pertandingan Sabtu kemaren, Amazing yet frustrating game. Moga-moga pas mereka latihan di Saipan bisa lebih berkembang kemampuannya.

My best MVP for now is Mario.

Leave a Reply

