The Taoist Master: Jeon Woo Chi kick ass!!


Akhirnya kemaren malem dapet juga film ini. Bagi yang belom nonton, buruan deh liat. Buat gw, film superhero mid-Jeoseon ini a kick ass movie!!

CG-nya keren, aksi laganya banyak, dan juga unsur komedinya juga top banget.

Selain cast-nya solid. Spesial appereance dari aktris Yeom Jung-ah, ayah – anak Baek Yoon-shik dan Baek Do-bin (yang main jadi hwarang di Queen Seondeok).

Sekedar ngingetin, cerita film ini mengisahkan seorang trouble maker di dunia ilmu Taoisme bernama Jeon Woo Chi. Hanya gara-gara sebuah suling keramat yang punya kekuatan jahat untuk membangunkan para goblin, dia dimasukan ke dalam sebuah lukisan oleh musuhnya dan dibangkitkan kembali setelah 500 tahun.

Tapi gw masih jagoin film Arahan, kenapa? karena fightingnya lebih intense dari pada Woochi. Masih ingetkan sama Arahan yang dibintangi oleh Ryu Seong Beom?

tapi tetep dua-duanya kocak. Sebagai penggemar film-film Kang Dong Won, fighting scene yang apling gw suka cuman di film ‘The Duelist’, seni pedangnya itu loh, kayak lagi nari.

enjoy trailernya… :]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s