It’s been a while….


Helloooooo guys? It’s been a while I’m blogging again >w<….I really miss blogging you know. There’s so many things that I want to write, whether its k-dorama or my own rants and rave hahaha.

Yang pertama gw lakuin pas weekend minggu kemaren adalah nonton drama SBS Coffee House. Hasilnya…well, otak gw ampir meledak karena ketidakberdayaan menebak apa pairing Jin-soo & Seung-yeon ato Jin-soo & Eun-young? Jalan ceritanya menurut gw bagus kalo gak pake dipercepat terlalu banyak soalnya dipertengahan konflik cintanya dibikin rada rumit karena attitude Jin-soo yang bikin sebel– GAK KOMPETEN.

Penulisnya ribet bolak-balik perasaan Jin-soo ke Eun-young yang bikin gw gregetan pengen nelpon SBS karena sukses bikin gw capek nontonnya–kalo ada teman nonton kayaknya bakalan bete ternganga ngeliat gw mencak-mencak disamping…hehehe, but thank god I’m alone~bhuahaha….

Jujur gw suka karakter Lee Jin-soo, sebagai sesama [wannabe*aheem*]penulis, terkadang gw juga suka ngelakuin hal-hal bodoh kalo nyari bahan. contohnya, karena kali ini gw ada libur setiap hari minggu…nyari bahan cerita disemua tempat yang gw datengin…dan kali ini statsiun kereta api–dan gw gak tau kenapa harus dateng ke statsiun kereta api!!Tut-tut…betul-betul…Tapi gw gak suka ketidak kompetenannya dalam hal ngungkapin perasaan yang sebenarnya ke orang yang disukai. Kang Ji-hwan meskipun sehabis drama ini pasti dapet umpatan karena karakter Jin-soo itu bagi gw dia bawain karakter Jin-soo, well- mirip penderita schizophrenia dengan bagus banget, apalagi klo liat dia jongkok di bangkunya sambil nyerut pensil khusuk banget…hahaha…he looks like the cuttest Gollum ever!! Untung kalo gw nulis lebih milih pake pensil mekanik dengan isi pensil 2B Staedtler. Waktu mulai nulis pas SMP sih pake pensil batangan biasa, cuman ya itu males nyerut!

Ham Eun-jung, anak ini gak cuman bakat di girl-groupnya doang T-ara. Tapi kemampuan aktingnya gak bisa dibilang lumayan–Bagus, caught my attention right away!! Dan buat Park Shi-yeon…oh, what a good performance! Dia seharusnya dapet peran yang kayak gitu lebih banyak supaya bisa ngasah akting dan feel dia di setiap karakter bukan cuman ngandelin keseksiannya doang.

Sekarang gw lagi nungguin Bad Guy…cuman belom keluar di lapak. Hehehe…

2nd…update-an yang gak penting sih!

Baru kali ini gw nemuin cowok yang super aneh…makanya gw julukin dia “Dolshiki”. Why? tuh orang demennya bolak-balik di depan gw, singkat cerita kayak yang mau-mau, nggak-nggak sama gw. Woii,,, yang seharusnya jinak2 merpati tuh kan cewek? kok cowok sih? Kalo dia terus2an kayak gitu alhasil gw bakalan jadi cewek desperate yang seeking a desperate measure..wkwkwkw….gak deng! bercanda…gw gak bisa agresif…tapi seru juga ada orang kayak gitu, jadi bisa ngelatih six sense gw…aduh apaan sih, emangnya gw dukun apa ya?!haha.

Kata sobat gw di sms waktu mencari pertolongan pertama: “Lw basa basi busuk dunk!!Tanya kek, sms kek, apa kek!Jangan diem aja.” Hello~ girl! I’ve been there, done that. Gak ada balesan sama sekali…one is enough, twice I’m a fool. Tapi besokannya tuh orang begitu lagi kayak yg punya interest ke gw, pake nanya-nanya…nah gw kan pengen kenal deket, makanya gw berusaha buat akrab…air susu dibales ma kopi pait! Aseeem…dateng bulan lagi kali ye tuh cowok….balik ke habitan aslinya cool but not jutex–like there’s nothing happened.

Dia tuh kayak angin…spesifikasi anginnya :

1. Kalo lagi sooooook charming [OMG!! sumpeh charming banget — nada gw bukan sarkastik yeeee…inget!]dia gw ibaratin angin musim semi yang menyegarkan.

2. Kalo lagi mood nanya sooook kenal [Suaranya itu loooh…nggak kuaaaaaat! Anget banget kayaknya klo BISA NGOBROL ma dia]angin musim gugur…romantis kan?

3. Kalo lagi soooooooook coooooollll!!! ya~ musim dingin lah….standar soalnya doski gak jutex…kalo jutex mah udah gw sambit pake bubur kacang ijo.

4. Kalo lagi dateng bulan….jiaaaahhh…angin topaaaaan…bukan, badai kali lebih tepatnya. Malah mungkin jelangkung yang datang gak diundang, pulang pun tak diantar. Malah makin gak nyambung ya??? Oke deh lanjuttt…

Aduuuhhh…krasa banget ya kalo maen inet tidak pake status OP!! Bujug buneng di warnet bisa lumutan nih gw…. Mei signing out dulu yaaa…bubayyyyyyy!

2 thoughts on “It’s been a while….

  1. annyong mei…….

    dah lama gw ga mampir di “rumah” lo ini, gitu mampir gw baca curhatan lo, asli gw ngakak kenceng bgt *noted: dalam hati* baca curhatan lo.
    bisa gitu ya lo samain dia ama musim hahahahahhaha..

Leave a Reply

