Pengen Kal Gook Sooo~~nyamnyamnyaaaaaam…


Udah lama gak bikin Kal Gook Soo…biasanya gw bikin gak pedes kayak foto diatas….cara bikinnya sih gampang…tepung di ayak terus diulenin pake aer sampe jadi adonan bulet.

terus ditipisin kyk gitu, lalu dipotong-potong pake pisau…kan, namanya juga Kal[pisau] gook soo…hehehe…semua ini gara-gara liat 1 Night 2 Days: Premium Actor Special Outing, koq bisa ya…makanan sederhana jadi terasa istimewa gara-gara mereka????Dulu juga gw pengen bikin Heotteok gara2 1 Night 2 days<3<3<3<3

karena gue suka pedes…oke juga ya klo gw grind cabe merah terus masukin di kuah ayamnya sampe merah banget~~sluuurpy!!

cred pic.dramabeans.

*shakes head* Ji-wooon aaa…Squid kalgooksoo latte???WTF???Wkwkwkwkw…..

Abis dari warnet [nunggu donlotan 1 Night 2 Days] gw langsung ke pasar beli daging ayam, beli tepung de el el~~~~~petualangan kuliner gw sejak 2 hari lalu diawali sama Mie Aceh yang top banget pedesnya[rempah2nya oke banget], lalu kemaren pas diacara keluarga peringatan 3 Tahun meninggalnya tante gw…ada ayam mercon yang mantep juga bumbu pedesnya…dan sekarang saatnya diakhiri dengan Kalgooksoo pedes.

Hahaha…me and my taste~kekeke…padahal gara-gara Mie Aceh udah sakit perut masih juga makan pedes. Well, selama hayat masih dikandung badan~makaaaaaaaaaaan aja, ya gak??hahaha…

 

 

Leave a Reply

