Sherina with Big Bang


Image

Oke…doa-doa para aktivis K-pop di Indonesia dari tahun 2000-an sampe 2013 terjawab sudah!!! Indonesia mulai buka peluang bisnis buat para penyanyi Korea Selatan, baik yang setenar Big Bang, Suju, SNSD, Beast, ato yang sering wara wiri ma bokap nya di TV, ERU. Kalo wish list gw sih, pengennya yang masuk meramaikan kasanah musik Indonesia itu, para pendahulu musik K-pop. K-poppers itu harus belajar sejarahnya dulu, gak bisa langsung bias ke satu grup, aliran-nya doang. Kayak gw yang menganggap k-pop itu sub disiplin ilmu, bukan entertainment lagi. Gaje ya, bahasannya? mungkin karena umur, ya?? hahaha…gw gak bisa lawan umur euy, meski gw tau…pikiran dan jiwa gw masih 17 tahun ;p. Back to bizniz…

Ada iklan Kakaotalk,nih… juingung alias cast-nya ada Sherina, icon pop Indonesia yang didaulat mendampingi Big BAng. Iklan ini buat masuk pasar Indonesia….

Leave a Reply

