Touched by Mr. Kryptonite


Wokehhhhh…drama cewek yang ngarep banget dapeeeeeet cowok cool kayak Superman, ya GW!! Move OOOOONNNN!!!

Gw ngefans sama seorang kabag dari awal gw masuk ke tempat kerja yang baru. Cuman, orangnya cooooool banget. Senyum kagak, dan cara dia mandang sebuah hubungan itu, kayak gini. “Cowok harus punya materi yang banyak, ntar juga cewek ngikut dengan sendirinya.” Pikiran gw sih, nih cowok salah gaul apa ya? Ato pernah di sakitin sama cewek yang manaaaa???? Ntar gw bantuin gibeg, pak!! Ciyuuus. Temen di mess yang kebetulan kenal ma dia juga bilang, ” Jangan kan lo, gw aja yang kenal, klo sama dia mati kutu. Nggak bisa ngapa2in.” Makanya gw cuman bisa jadi penggemar yang tidak rahasia, yakin doii tau klo gw itu sering jadi stalkernya dia. Jujur, gw lebih demen Mr. Kryptonite baru bangun tidur~kyaaaaaa…dia lebih kiyuuuut and bersahabat. Mungkin karena nyawanya belom ngumpul semua…hehehe…coba klo udah pake baju kebesarannya, ato ketemu di jalan…speechless…gak bersahabat. Tatapan sama senyum dinginnya itu bagaikan batu krytonitenya Superman. Gw beranggapan, kalo dia gw sentuh, bakalan klepek2– the end. Taunya tadi pas abis Misa Paskah di gereja, ada dia. Dari awal, gw ma temen2 gw dah bikin plan A, B, C buat deketin dia…dia tetep se dingin kulkas 2 pintu, double blower dah! Gw-nya aja yang kesenengan kayak ngeliat Yoseob-nya Beast lewat di depan muka gw.

Plan A,B,C gagal. udah, gw pake cara anak2 ABG jadinya, ngintilin dia ke WC sehabis Misa selesai. Pas gw pikir usaha gw nungguin dia lewat departemen gw tiap pagi jam 07.15, bakal sia2 kalo gak gw tanya. Taunya, pas kita2 mau pulang…dia salaman sama gw n my friends too, ngucapin Selamat Paskah!! Masi berasa handshake nya dia, senyumannya, kempotnya dia, matanya yang ipit, alisnya yang tebel, pipinya yang tirus….tubuh tingginya…aaaaaahhhrgggg!! Mr.Kryptonite…aslinya ternyata gw kagak mati nyentuh lo…cuman gw malam ini gak bisa tidur saking gak percaya…lo salaman ma gw!!!

this song goes out for you…Mr.Krytonite aka Mr.Kabag muda aka si ganteng komplit aka DH. You know I want you, You know I want to kisses you, You know I wanna marry you~Ahahaha! NGAREP.COM

Leave a Reply

