Well, I’m back. Udah lama gak isi blog ini, terlalu banyak yang terjadi, dan terlalu banyak yang berlalu. Pertamakali buka blog dan berusaha buat nulis lagi, brasa kayak mulai dari nol lagi. Udah hampir setaun lebih, sekaran kangen. Mungkin karena usia udah kepala 3,,isi blog paling yang relate sama masak memasak, bahasa korea, dramkor, variety show yang sedang ditonton, dan hidup. Gak kayak waktu masih awal 20-an dimana gw fangirly banget sama boyband ato aktor cakep korea. Setelah BEAST, I lost count..

Pas liat komen-komen reader yang setia baca blog gw, pada banyak yang tanya soal bahasa korea. Tanya tentang software, dan ada yang manggil gw oppa, oppa??Jadi malu, gw cewek. Meski tomboy, tetep cewek tulen. Ada juga yang minta tips supaya bisa cepet bisa baca dan tulis. Hmmm…untuk software, sekarang banyak software untuk nulis hangul di kompi ato hape. Karena gw pake hape, yang didonlot dari playstore korean emoji keyboard. Untuk yang tanya bisa belajar lewat email, gw jarang buka email. Klo yang pnya Path ya bs di add Path gw. Klo lewat bbm boleh, pin gw 555ce32b. Cuman ntar sebutin nama, dan alesannya. Sorry, demi kenyamanan aja.

Mungkin untuk saat ini, segitu dulu. Mo bikin catetan buat posting bahasa korea.

다음에 또 봐요…😄

View on Path

Leave a Reply

